MOKO-MOKO LIP HONEY TINT MARKER IN RED REVIEW (INDONESIA)

HI GUYS !
HAPPY NEW YEAR 2016, how's it goin' ?

Post pertama gue di 2016, mau review Lip Tint dari Beauty Brand baru, MOKO-MOKO !

Ceritanya gue lagi muter-muter di Indomaret Point Semarang, dan pas di kasir, di rak belakang mas-masnya ada something yang lucu dan pink-pink gitu.
"Mas itu apa ya ?"
"Oh ini mbak" dia ngambilin salah satu produk MOKO-MOKO, dan waktu itu gue cuma bisa liat sekilas gak sampai lama karena di antri orang di belakang.
Setelah 3x ngeliat dan megang-megang MOKO-MOKO ini di Indomaret, gue akhirnya memutuskan untuk mencoba salah satu produknya, dan yang gue beli adalah LIP HONEY TINT MARKER

Ini local brand girls, YAAAS ! ini brand asal Indonesia dengan sentuhan Korea ! gak heran kan kalau packingnya ngingetin kita ke Korean Beauty Products ? hehe (di packingnya bahkan ada Hangeul nya juga) C U T E E E

Selain Tint Marker, MOKO-MOKO punya Eyeshadow, Lipstick, BB Cream, Facial Foam, Lipgloss, Two-way Cake, Mascara, Eyeliner juga (kalau ada rejeki penasaran pingin coba semua produknya)


Packingnya warna pink muda, dan plastik, sama kayak Lip Tint Korea lainnya, LIP HONEY TINT MARKER ini sementara punya 4 shades :
- Fuschia
- Neon Pink
- Pink
-Red
Semua warna-warnanya Korea bangettt, sementara gue cuma punya yang RED, kalau kita buka, ujung Lip Marker ini kayak spidol, tapi justru diantara model Lip Tint yang lain, gue pribadi suka yang model kayak spidol gini, lebih gampang buat dipakai nya


Namanya HONEY, apa beneran rasanya honey ? 
Enggak, lol, sama sekali gak ada rasa honey, tapi ada baunya, baunya kayak bau sabun bayi


Di bagian belakang, ada keterangan ingredients, dan kalau mau lihat kode warna Lip Tint, bisa lihat di bagian bawah packing ya


Swatches & Formula !
Gue coba swatch MOKO-MOKO ini sebelahan dengan PERIPERA untuk lihat formulanya, mereka sama-sama Tint Marker, dan formulanya 99% sama !!! keduanya waterproof, transproof, pigmented !!! gue udah coba pakai makan dan warnanya gak ilang 100% masih ada sisa warna di bibir (stain)


Kalau kalian lihat warna MOKO-MOKO di swatch tangan gue warnanya sangat orange, tapi kalau kalian aplikasi-kan di bibir, warnanya sama sekali gak orange girls, warnanya bener-bener merah, dan merahnya BAGUSSS !

Ini foto gue dengan MOKO-MOKO LIP HONEY TINT MARKER IN RED :



Kesimpulannya :

- RECOOOMMENDED MARKER TINT ! kualitas sama kaya Marker Tint Korea !
- Harganya murah dan gampang di cari, harganya sekitar IDR 49.000
-Swatch warna bagus semua
-Jangan harapin warna Lip Tint bakal nempel kaya Liquid Lipstick lo ya, hehe karena Lip Tint memang harus re-apply dan warnanya lebih cepat hilang, tapi hasilnya lebih natural di bibir

Kudu cobain, deket beli nya tinggal ke Indomarettt xD

Thanks for reading !
xoxo






Share this:

, ,

CONVERSATION

6 comments:

  1. Wah. Warnanya mirip bgt ky etude fresh cherry tint yg red m. Dia tahan ampe 4-5 jam ga yah?

    ReplyDelete
  2. Iya warnanya mirip-mirip Etude Fresh Cherry, Dear Darling juga, pokoknya mirip sama warna tint-tint Korea hihi, di aku warnanya tahan 4 jam, bisa lebih kalo gak makan :)

    ReplyDelete
  3. Bikin kering gak kak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Halo ! kalo liptint pasti bakal ngering di bibir, kalo mau gak kering di bibir kita bisa pakai lip balm dulu :)

      Delete
  4. Bikin kering g? Tahan brp jam? Waterproof g? Td katanya iya tp ga tahan lama..? Lg cari yg matte/waterproof/tahan lama nih :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Pasti kering di bibir, tapi kalo dikasi lip balm dulu gak bikin bibir keliatan pecah-pecah. Kalo buat makan ngilang cepet, kalo minum aja masih oke lah hehe

      Delete