L.A GIRL FLAT FINISH PIGMENT GLOSS IN FLEUR REVIEW (INDONESIA)

Hi pals ! happy sunday !

Gue mau review PIGMENT GLOSS nya L.A GIRL, untuk swatch warna gue cuma punya 1, it's FLEUR ! yang SECRET juga ada tapi menyusul ya hehe.

Oke ini kemasan dan bentuk aplikatornya, kalo ada yang pernah coba SLEEK MATTE ME, pasti 'ngeuh' kalo bentuk aplikatornya hampir sama, lurus gitu keatas gak ada sisi miringnya, dan untuk kemasannya mirip NYX  SOFT MATTE LIP CREAM, tapi si L.A GIRL ini lebih gendut.


Teksturnya juga hampir mirip sama SLEEK MATTE ME, tapi menurut gue L.A GIRL ini lebih enak di bibir dari pada SLEEK MATTE ME, dia gak bikin bibir berasa kering banget dan gak terlalu lengket, kalo SLEEK MATTE ME, begitu di oles, bibir rasanya kaya ketarik, seriously.....

Waterproof ??? 
Buat makan ilang ???
Waterproof banget, dipakai makan gak langsung ngilang, tapi kikis dikit-dikit terutama yang bagian dalem bibir (iyalah ya...)

Untuk warna soft nya di seri ini lebih susah diaplikasikan, karena begitu di oles, dia 'patchy' alias susah di blend di bibir jadi hasilnya kurang bagus pas dipakai (contoh: warna FANTASY) tapi selain warna yang pada soft-soft itu gak bermasalah, bagus !

Pilihan warnanya banyak & lucu-lucu kalo gak salah ada 16 warna, dan harganya juga gak sampai IDR 100.000 ! Cool eh !

Oh iya untuk baunya, baunya rada kimia, tapi bentar aja kok cuma pas pertama kali mau oles aja, setelah itu baunya ilang.

Untuk warna, FLEUR ini masuk warna nude, brownish-nude kalo menurut gue, bukan peach atau soft peach juga, kayak warna nude yang di campur coklat jadi brownish-nude ? ._. 
Yaaa pokoknya FLEUR ini warna bagus buat makeup apa aja / acara apa aja, warna netral.

This is how FLEUR looks on me :







L.A GIRL PIGMENT GLOSS ini lebih banyak (+) nya daripada (-) nya, apalagi harganya !!! xD

Ada yang pernah coba warna lain ?
How'd you think about them ?
Thanks for reading, God bless !
xoxo

Share this:

, , ,

CONVERSATION

2 comments: