MAYBELLINE INSTANT AGE REWIND CONCEALER REVIEW (INDONESIA)

HAPPY SAT-UR-DAY !


Hari ini gue mau review concealer dari MAYBELLINE, juara nya concealer untuk drugstore makeup, concealer ini di khususkan untuk meng-cover area bawah mata yang hitam (mata panda) tapi penggunaannya fleksibel kok, bisa buat cover semua noda di wajah juga gak cuma mata panda, malah bisa juga buat highlight-ing atau kadang juga gue pakai sebagai eye primer hehe.

Namanya 'INSTANT AGE REWIND' maksutnya mungkin bikin kita kelihatan lebih muda ya ~ (kali) ada 6 pilihan shade, dan gue pakai shade FAIR / CLAIR.

Untuk shade, concealer ini buat 2 tipe, yellow base dan pink base, yellow base ini lebih cocok buat cover mata panda yang bener-bener parah, dan pink base lebih cocok untuk mencerahkan area mata panda, jadi buat yang matanya gak terlalu hitam, coba pilih yang pink base.

Kemasannya bentuk tube dan ada aplikatornya, aplikatornya sendiri itu enak buat dipakai ngoles di daerah yang mau di cover, TAPI jangan nge-blend concealer nya pakai aplikator tadi, mending pakai jari / brush / sponge makeup.
Cara ngeluarin concealer nya tinggal di puter aja bagian pink nya itu, nanti concealer nya merembes keluar dari aplikator, pas buka pertama kali puter aja terus, memang agak lama keluarnya.

Tekstur concealer nya 'creamy' & 'blend-able' buat di blend gampang banget, paling penting lagi, concealer ini gak 'crease' biasanya concealer rawan crease buat daerah mata.



Concealer ini tahan sampai 8 jam (di setting lagi pakai pressed powder)
It's a goooood concealer, really ! concealer ini lebih bagus lagi kalau dipakai setelah lo pakai pelembab (moisturizer) jadi hasilnya gak kaku di bawah mata, ini gue ada before - after, tapi kurang kelihatan jelas karena dark circle gue juga gak terlalu horror.

Before (atas) - After (bawah) 
Hope you can notice the differences :



Kesimpulannya, cewek-cewek dengan problem mata panda bakal cinta sama concealer ini, a holy grail concealer to hide those dark circle, recommended !

Thanks for reading !
Have a nice weekend !
xoxo

Share this:

, ,

CONVERSATION

9 comments:

  1. Kalo boleh tau di Indo belinya dimana yaa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Di counter maybelline Indonesia ga ada, tapi di instagram banyak yang jual, aku lupa kemarin beli di os mana :(

      Delete
  2. Kak tau yang age rewind eraser treatment make up by maybeline gak?

    ReplyDelete
  3. Dan itu bisa buat base skalian gak?

    ReplyDelete
  4. Kak tau yang age rewind eraser treatment make up by maybeline gak?

    ReplyDelete
  5. Kk...klo yg fair..itu kan d atasnya light ya...itu pink base apa yellow ya

    ReplyDelete
  6. MAKASIH YA KITA BINGUNG KELUARINNYA TADI,PAS BANGET BACA BLOG KAMU

    ReplyDelete