MILANI STAY PUT BROW COLOR IN 03 MEDIUM BROWN REVIEW (INDONESIA)

U P D A T E ! (20/12/2015)
Okay girls, setelah sebulan, pomade nya mulai SUSAH BANGET di blend :( gue gak tau itu kesalahan gue sendiri apa gimana, BUTTT pomade nya mulai keras dan gak selembut waktu pertama kali gue buka, dan itu mengecewakan banget :(

Hi Guys !
Hari ini gue mau review brow product dari MILANI, bentuknya gel atau istilah lainnya 'pomade' sama kaya brow product dari ANASTASIA BEVERLYHILLS DIPBROW POMADE yang merupakan pelopor pertama brow product bentuk pomade kaya gini, dan si brow pomade dari ABH masih tetep juaranya.

Oke, nama pomade dari MILANI ini adalah MILANI STAY PUT BROW COLOR, kemasannya bentuk pot dari plastik bening, bertuliskan 'MILANI' dan tutup nya warna hitam dengan keterangan warna shade si pomade, btw punya gue shade 03 MEDIUM BROWN, mereka punya total 5 shade :

01 SOFT BROWN
02 NATURAL TAUPE
03 MEDIUM BROWN
04 BRUNETTE
05 DARK BROWN

Warna 03 MEDIUM BROWN ini paling netral menurut gue, gak terlalu coklat dan gak terlalu hitam, yang warna rambutnya hitam, masih bisa pakai warna ini kalau takut warna alisnya ketebelan.

Harga resmi dari website MILANI cuma $6.99 !!! tapi kalau udah masuk Indonesia, heheh tau sendiri ya harganya jadi 2x lipatnya, kalian bisa coba cari di online shop, biasanya mereka jual IDR 160.000 keatas.


Sama seperti ABH, kalian bakal dapet brush nya (double ended) yang bentuk kuas untuk aplikasi pomade dan sisi satunya bentuk sikat buat ratain pomade nya di alis supaya gak ketebelan dan 'nyemlok'.


Kita bahas kuas nya ya, menurut gue kuas nya 'cukup bagus' buat aplikasi si pomade, kuas nya ringan dan ringkih banget, ujung kuas dan sikat nya keras, jadi gampang buat gambar pola alis dengan kuas ini.


Pomade nya gimana ? 
Untuk pomade-nya, gue sangaaat terkesan *lol* memang ga terlalu lembut dan agak keset buat di oles tapi cukup enak ! dan MILANI ini WATERPROOF ! susah banget ilang kalau cuma di usap kering atau cuma di usap pakai air, kena keringet juga gak meleber, pokoknya mau diapain aja selama gak di apus remover warnanya tetep ada, gak 100% lenyap dari alis dan masih ada bentuk si alis, nice nice nice nice nice !!! oh iya dan dia juga SMUDGE-PROOF.


Kesimpulannya,
MILANI STAY PUT BROW COLOR ini WORTH TO BUY, WORTH TO TRY buat kalian yang belum beli DIPBROW POMADE dari ABH, dan recommended juga buat yang baru mau coba brow bentuk pomade begini, kualitas dari pomade dan brush nya sangat bagus kalau kita bandingkan dengan harganya.

Formula nya WATERPROOF dan SMUDGEPROOF, tekstur agak keset tapi sama sekali gak mengganggu, tetap enak dipakai.

You will love this baby for sureee ! apalagi sekarang mulai musim hujan yaaa, beli ini supaya alis gak gampang luntur wkwk

Thanks for reading,
xoxo

Share this:

, ,

CONVERSATION

8 comments:

  1. aaaah, baca reviewnya pada bagus2 ya.. hm, tapi di kamu kok bisa mengeras gitu ya pomadenya? :o ah jadi was was juga >.<


    tulisandarihatikecilku.blogspot.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo baca di review nya female daily pas lagi pakai produknya, jar nya dibalik supaya ga cepet kering :)

      Delete
    2. Iya, harus ati-ati kalo pake pomade gini, jangan sampe lupa nutup ahaha

      Delete
    3. @sherly iya sedihhhh !!! :(
      aku gak tau, padahal gak pernah ngediemin dia kebuka loh :(

      Delete
    4. Pernah liat di ig apa yuotube, pomadenya di hairdryerin aja sebentar biar dia bisa creamy lg. Beli inglot duraline jg bisa, sama ada salah 1 os blg bisa pake obat tetes mata aja dikit

      Delete
    5. Yes !! Inglot duraline best choice say, aku baru2 ini punya si duraline, and it works veryyy well !
      Aku juga sempet coba pakai tetes mata, air softlens juga pernah, tapi tekstur produknya jadi berubah, pigmentasi nya jadi berkurang hiks :(

      Delete
  2. thanks ya untuk review nya, udah lama ngincar barang ini tapi masih nunggu stock di rumah habis, sembari ngumpulin beberapa review..
    oya, soal pomade nya yg berubah setelah sebulan, mungkin sebaiknya gak terlalu berharap milani ini sebagus abh. hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. @dewi iya, kalau masalah kualitas sama ABH kayaknya enggak say :(
      tapi worth to buy hehe
      soal tekstur pomadenya, bisa tiba-tiba keras padahal gak pernah kebuka gitu, aku juga bingung salah ku dimana ahaha -_-

      Delete