FON TALK: MY FIRST EYEBROW KIT !!! WET n' WILD ULTIMATE BROW KIT

Welcome December !!!

Gak kerasa ya kurang dari 30 hari lagi udah ketemu sama 2016, gimana teman-teman udah punya rencana natal atau tahun baru belum nih ? hehe


Untuk postingan pertama gue di Desember 2015 ini, gue mau throwback ke eyebrow kit pertama gue, yaaak ini adalah makeup alis pertama waktu gue mulai masuk ke dunia centil-centilan, bentuknya udah antik banget teman-teman harap dimaklumi ya hahah udah sekitar 3 tahun umurnya.


See ? udah gak karuan bentuknya, itu waktu beli sebenernya dapet tweezer juga, tapi udah ilang.
Oke ini isinya lengkap loh, di kit ini kalian dapet : kaca, 1 wax, 2 brow powders, 1 kuas dan 1 tweezer, gue beli harganya dulu sekitar IDR 100.000-an, pokoknya gak sampai IDR 120.000.



Kacanya dimana sis ??? kacanya ada di body samping kanan, tinggal ditarik gitu, coba deh diperhatiin pasti langsung ketemu, lumayan besar ukuran kacanya.

Buat pemula menurut gue ini bagus banget ! si brow powders nya itu pigmented, dan gak jatuh-jatuh butirannya, begitu lo oles langsung nempel di alis.
Kuasnya juga bagus, bulu kuasnya 'thick and dense' enak banget buat dipakai ke alis, minus nya di kit ini gak ada sikat alisnya dan tutupnya gampang patah.


Shade yang gue punya Ash Brown, isinya warna netral, hitam dan coklat muda. Waterproof, asal gak lo gosok kenceng-kenceng, kalo kena air gak langsung hilang warnanya.


Buat pemula yang males bentuk alis, belum bisa bentuk alis, ini kit bagus dari drugstore makeup. 

Buat pemula, pilih bentuk brow powders gini menurut gue paling aman, untuk buat kesan alis yang lebih penuh dan sedikit berbentuk, memang sih hasilnya gak terlalu presisi dan detail banget.

Pengalaman gue juga gitu, dulu gue bingung ngikutin alur alis yang benar, alhasil brow powders-nya asal-asalan aja gue sapuin ke alis tanpa peduli bentuknya mau gimana, hasilnya alis gue kelihatan lebih berbentuk dan gak botak, naaah itulah enaknya brow powders, buat pemula gak usah pusing mikirin bentuknya gimana dan ketebelan atau enggak, sama atau enggak dengan alis satunya, karena kalo pakai brow powders kita benar-benar bisa kontrol semuanya lebih gampang.

Jadiiiiii inilah eyebrow kit pertama gue, dan umurnya panjang banget sampai 3 tahun walau kemasannya udah bopel dan sering jatoh.

Kalo eyebrow-things pertama lo apa nih ? share yuk !
Terimakasih banyak sudah mampir ya,
xoxo

Share this:

, , ,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment