NYX POWDER BLUSH REVIEW (INDONESIA)

HI PEEEPS !
It's such a long-long-long time since my last post ! hehe
(I hope my previous posts could help you)

Today I'm gonna talking about NYX Cosmetics !
Kayaknya semua pasti tau NYX ya, karena di Indonesia counter NYX itu udah nyebar dimana-mana, NYX juga termasuk salah satu drugstore brand favorite gue selain Wet n Wild dan Milani, they got a nice quality with affordable price.

Gue punya 3 blush dari NYX, nama produknya adalah NYX Powder Blush. Warna nya ada banyaaak banget, semua tone warna ada, juga ada tipe yang matte dan yang shimmer. Warna yang gue punya dan bakal gue review sekarang adalah: PB35 Coral Dream, PB17 Dessert Rose dan PB11 Taupe.



Detailnya gini,
PB35 Coral Dream itu blush tipe matte dan 'sheer', dengan tone peach (cool tone peach), warnanya sendiri cendrung peach yang cool, bukan peach nya warm. Si Coral Dream ini bikin wajah keliatan lebih fresh, Jadiii, Coral Dream ini cocok buat sehari-hari dan buat yang takut keliatan menor.


PB17 Dessert Rose itu blush tipe matte, dengan tone pink (warm tone pink), warnanya cendrung pink yang warm, atau istilahnya deep pink. Be careful sama warna yang ini, kalo lo sapuin dikit-dikit warnanya bakal keliatan sweet, tapi kalo sapuinnya kebanyakan, bakal keliatan menor.


PB11 Taupe yaaak ini nih, yang paling terkenal ya, NYX Taupe ini blush dengan tone brown (cool tone brown), warnanya sangat-sangat cocok buat contouring tulang pipi dan hidung dan lain-lain.
Tapi menurut gue, Taupe ini cuma bisa dipakai contouring sama yang kulitnya putih-kuning langsat aja, kalau kulitnya agak gelap sedikit, ini warnanya gak bakal keliatan buat contour.
Ini tetep blush on, tapi bisa multi-fungsi jadi contour juga kalau dikulit putih-kuning langsat.


Intinya:
+ Worth buat lo beli, gak termasuk MUST HAVE, tapi bagus buat sehari-hari, soalnya gampang dicari dan harganya oke
+Range warna sangat banyak, hampir semua ada, dari peach, pink, brown dll
+Blusher ini cendrung 'sheer' bisa di 'build-up' sampai medok
+Pigmented ? cukup pigmented kalau lo apply dengan foundation, kalau tanpa foundation, no, the color will gone


Quite good for a drugstore blusher !!!

Rating: 7/10

Makasih banyak ya udah mampir dan baca sampai bawah,
Thank you to @daniramadanii for these beautefulle pictures !
SEE YOU SOON !
XOXO

♥ @fonnivon 

Share this:

, ,

CONVERSATION

0 comments:

Post a Comment